Titik 0% Pembangunan Fisik Desa Lubuk Sini tahun anggaran 2020



Bengkulu Tengah RI News- Pemdes Lubuk Sini Kecamatan Taba Penanjung melaksanakan kegiatan titik nol%. Pembangunan berupa Drainase sepanjang 281 meter yang berfungsi sebagai akses saluran pembuangan di lingkungan.


Kegiatan tersebut berlangsung pada hari Senin,21-09-2020 yang langsung dipimpin oleh Bapak Hendra Kaswandi selaku kepala Desa Lubuk Sini dan juga langsung dihadiri oleh Camat Taba Penanjung Bapak Sofyan Ansori,S.PD, Selaku Babinsa Serda Feri, Bhabinkamtibmas Aipda Saryanto, Ketua BPD Arman, Pendamping Desa Afriyanti, dan seluruh perangkat Desa Lubuk Sini serta dihadiri Tokoh masyarakat beserta masyarakat Desa Lubuk Sini.


Bapak Hendra Kaswandi selaku Kepala Desa beliau menyampaikan langsung kepada tim investigasi Revolusi bahwa"Pembangunan terdapat 1 titik pembangunan yang berlokasi di dusun 1 Desa Lubuk Sini dan juga Kegiatan ini bertanda dimulainya pembangunan yang berbasis swakelola yaitu dikerjakan oleh masyarakat desa sendiri untuk meningkatkan perekonomian warga"ujarnya.


Bapak Hendra Kaswandi selaku kepala Desa didalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak pemerintah yang terkait dalam mensukseskan pembangunan di Desa Lubuk Sini dan beliau juga siap menerima kritik dan saran dari pihak internal maupun pihak eksternal untuk kemajuan desa.


Jurnalis: Riko Andriansyah,S.M

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.