Tahap 2 salur 2 BLT DD desa Cahaya Negeri

 

Rejang Lebong RI News _ Sebagai lanjutan  dari agenda tiga bulan berturut turut Bantuan Langsung Tunai Dana Desa(BLT DD) yang dianggarkan oleh setiap desa, hari ini Kamis (15/10/2020)  desa Cahaya Negeri merealisasikan bantuan tersebut.

Sebanyak 45 Kepala Keluarga mendapatkan bantuan yang berasal dari dana desa ini,namun nominal uang untuk tahap 2 ini hanya 300 ribu per Kepala Keluarga,tidak seperti  tahap sebelumnya yang berjumlah 600 ribu.


Dalam melaksanakan kegiatan tersebut Kepala Desa didampingi oleh aparat hukum dalam wilayah Kecamatan sindang kelingi,diantaranya Bapak Camat Firdaus Afandi,Babinsa Zulkairi,Bhabinkamtibmas Okta,Pendamping Desa,Ketua BPD serta aparat desa lainya.

Dan dalam acara tersebut juga Bapak Rizal selaku Kepala  Desa,tetap mengikuti protokol kesehatan covid-19,dengan tetap menggunakan masker,cuci tangan serta mengikuti ketentuan ketentun lainya. Dalam waktu yang sama juga di gelar kegiatan Titik Nol % sebagai tanda dimulainya pembangunan di Desa,rencana pembangunan kali ini adalah Jembatan yang berada didusun 1 dengan panjang 6x4 meter,jembatan ini nantinya merupakan akses menuju perkebunan dan sebagai jembatan penghubung antar dusun yang berada dalam wilayah Desa Cahaya Negeri,dan diharapkan dapat melancarkan aktifitas warga baik yang ada didusun 1 dan dusun-dusun lainya.

Jurnalis

Fauzi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.