Realisasi BLT-DD Tahap 6 Dan Pembagian Masker Secara Gratis Kepada Masyarakat Oleh Pemerintah Desa Payo Lebar

Sarolangun Jambi Ri News- Kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap 6 kepada 161 KK yang menerima bantuan manfaat yang terdampak Covid-19 dan pembagian masker secara simbolis kepada masyarakat oleh pemerintah Desa Payo Lebar, Kecamatan Singkut di laksanakan di balai Desa Payo Lebar. Masing masing yang menerima BLT-DD tahap 6 dengan jumlah Rp 300000/KK.

Penyaluran BLT-DD dari bulan April,Mei,Juni,Juli,Agustus sudah di salurkan kepada masyarakat Desa Payo Lebar sebelum tahap 6 bagikan, jadi untuk penyaluran BLT-DD tahap 6 ini yang terakhir.
Menurut, Imam Safi'i,S IP Kepala Desa Payo Lebar, masyarakat harus dapat memanfaatkan bantuan dari pemerintah yang mana saat ini telah di terima masyarakat Desa Payo Lebar. Alhamdulillah BLT tahap terakhir ini sudah terlaksana dengan sukses tanpa kendala apapun, semoga bantuan ini dapat meringankan beban para warga yang terdampak Covid-19, terang imam safi'i.
Selanjutnya, saya memaparkan apa yang telah di lakukan oleh pemerintah Desa Payo Lebar selama ini untuk masyarakatnya guna kesejahteraan dan perhatian pemerintah Desa kepada warganya, sehingga nanti kedepannya apa yang di cita citakan semuanya bahwa Desa Payo Lebar lebih maju dan berkembang dari yang sebelumnya, tutup imam safi'i.
Pembagian BLT tersebut tidak luput dari protokol pemerintah dengan menggunakan masker. Dalam acara penyaluran BLT-DD tahap 6 di hadiri langsung oleh Camat Singkut R A Fatimah,S,ap, Kepala Desa Payo Lebar Bapak Imam Safi'i,S IP, Pendamping Kecamatan Bapak Kuswanto, Bhabinsa Bapak Sutaryo, Bhabinkamtimas Bapak Sumarsono, Ketua BPD, Sekdes, Kadus, RT dan masyarakat penerima bantuan keluarga manfaat.

Saat yang sama, salah satu warga Desa Payo Lebar saat di komfirmasi oleh awak Media Revolusi, merasa berterima kasih atas bantuan yang diberikan pemerintah Desa Payo Lebar, semoga apa yang menjadi harapan warga memang menjadi kenyataan mempunyai pemimpin yang memperhatikan saat ini sangat terasa.

Jurnalis Herlangga

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.