Realisasi BLT DD Lanjutan Salur 2 Tahap 1 Desa Lubuk Mumpo

Rejang Lebong RI News - Penyaluran BLT DD salur 2 tahap 1 Desa Lubuk Mumpo Kecamatan Kota Padang, Telah sukses melaksanakan kegiatan penyaluran bantuan langsung tunai sebanyak 41KK, masing-masing warga mendapatkan bantuan sebanyak Rp.300.000 perkepala keluarga.

Acara tersebut di berlangsung di Balai Desa Lubuk Mumpo yang di hadiri Babinsa Nexen, Bhabinkamtibmas Tri wahyudi, Pendamping Desa Hermansyah, Bendahara Lubuk Mumpo Dede, dan yang mewakili kecamatan Kota Padang Hasen Dianto.

Dan ada juga kegiatan Door To Door kerumah warga yang menerima bantuan BLT DD salur 2 tahap 1.

Dalam acara tersebut Kepala Desa Lubuk Mumpo tidak bisa hadir di karenakan ada urusan mendadak yang 'tidak bisa ditinggalkan' Sehingga bendahara desa di beri "mandat" tugas langsung dari kepala desa HERMANSYAH Lubuk Mumpo untuk memimpin acara pembagian lanjutan BLT DD tahap 1 salur 2 menggantikan Posisi Kepala Desa yang berhalangan hadir. Acara tersebut di wajibkan menggunakan masker yang di anjurkan pemerintah untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 yang lagi mewabah saat ini.
Kepala desa Lubuk Mumpo HERMANSYAH berharap kepada masyarakat penerima bantuan agar dapat menggunakannya dengan baik dan berguna bagi keluarga yang menerima bantuan.

 Beliau juga berharap semoga Covid 19 ini segera berakhir, Kita sama-sama berdo'a semoga pandemi Covid-19 ini cepat berakhir sehingga masyarakat bisa beraktifitas seperti biasanya.

Jurnalis: Dwiky Richardi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.