Pertemuan Branch Manager Media Revolusi Sarolangun Jambi Di Kantor korwil Pendidikan Kecamatan Singkut

 

Sarolangun Jambi RI NEWS _ Bentuk kepedulian dalam hal pelaksanaan dan pemanfaatan Dana BOS harus di awasi oleh eksternal agar Dana yang di kucurkan tersebut sesuai yang di amanatkan oleh pemerintah dan tepat sasaran. 

Kunjungan kerja Branch Manager Media Revolusi Sarolangun Jambi Bapak Herlangga bersama Jurnalis Media Revolusi Bapak Jafarudin di sambut baik oleh pihak korwil pendidikan  Kecamatan Singkut, dengan adanya pertemuan tersebut di harapkan terjalinnya kerja sama yang baik agar kedepannya Media Revolusi dapat berpartisipasi dalam  kegiatan yang ada di sekolahan di Kecamatan Singkut ini.

Pada saat pertemuan tersebut Korwil Pendidikan Kecamatan Singkut Bapak Subandi mempersilakan Tim Media Revolusi untuk terjun langsung kesekolah sekolah tersebut untuk mengetahui langsung kegiatan apa saja yang dilakukan kedepannya. 

Diharapkan dengan hadirnya Media Revolusi dapat membantu mengontrol secara independen pemanfaatan Dana BOS yang dilaksanakan oleh sekolah-sekolah yang ada di Kecamatan Singkut.


Jurnalis

Herlangga

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.