Penyemprotan Desinfektan Dan Gotong Royong Untuk Melestarikan Desa Dalam Rangkah Meperingati HUT Sarolangun Jambi Ke-21 Tahun

 

 Sarolangun Jambi RI News _ Guna mencegah penyebaran  virus  COVID-19, Pemerintah Desa Perdamaian melakukan kegiatan penyemprotan desinfektan dan gotong royong untuk meningkatkan kebersihan Desa dalam rangkah memperingati HUT Sarolangun Jambi Ke 21 tahun. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Desa ditengah mewabahnya pandemi Covid-19 supaya warga Desa Perdamaian tidak terkena penyebaran virus corona ini.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Bapak Al Huda selaku Pj Kepala Desa Perdamaian bersama Pemerintah Desa, Kadus, beserta tokoh pemuda dan tokoh masyarakat. Penyemprotan ini di lakukan di seluruh wilayah Desa Perdamaian terutama ditempat-tempat keramaian seperti Kantor Desa, tempat ibadah, sekolahan dan jalan-jalan yang sering dilalui oleh warga masyarakat.


Kemudian setelah penyemprotan selesai dilakukan oleh pemerintah desa, kegiatan dilanjutkan dengan gotong royong guna meningkatkan kebersihan Desa demi mewujudkan keakraban antara Pemerintah desa dan masyarakat, supaya bisa menjaga kebersihan lingkungan hidup. Hal ini dilakukan guna memberi kesadaran kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan desa.

Al Huda selaku Pj Kepala Desa Perdamaian, mengucapkan Hari Jadi ke 21 Kabupaten Sarolangun Jambi,  untuk bersatu melawan corona untuk Sarolangun Jambi maju, sehat dan sejahtra. Agar Kabupaten Sarolangun Jambi lebih makmur, lebih nyaman buat masyarakatnya.


Jurnalis

Herlangga

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.