Pengukuhan Branch Manager PT.Media Revolusi Indonesia



Lubuklinggau RI NEWS- Kamis 01 Oktober 2020, PT.Media Revolusi Indonesia laksanakan kegiatan pengukuhan Branch Manager (BM) untuk wilayah kerja provinsi bengkulu, sumatera selatan dan jambi.



Kegiatan yang dipimpin langsung oleh bapak Dikko Cibra selaku pimpinan redaksi beserta istri, dihadiri oleh Ahmad Fikri Kabiro lebong dan bengkulu utara, Rinop Sagito Kabiro Kabupaten Musirawas dan kota lubuklinggau, Samsi Asmar Kabiro muratara, Herlangga Kabiro sarolangun jambi, Venni Pranita Admin bengkulu dan benteng , Sariman Kabiro empat lawang dan kota pagaralam serta Reni dan yessi selaku admin PT. Media Revolusi Indonesia.


Dalam kegiatan tersebut Dikko Cibra menyampaikan, dalam kegiatan pengukuhan BM ini saya undang semua Branch Manager yang saya yakin dan percaya mampu untuk menjadi seorang Branch Manager .Tentu harapan saya nantinya setelah Branch Manager ini kita kukuhkan, dapat menjalankan tugasnya sesuai dengan aturan dan harapan pt.media revolusi indonesia, demi terwujudnya pelayanan yang lebih baik lagi terhadap konsumen.



Tetap menjadi media yang bebas merdeka, menjalankan kode etik jurnalistik dan menjalankan fungsi kontrol terhadap kemajuan dan perkembangan suatu daerah"tegasnya" Dikko.



Selain kegiatan pegukuhan, pada kegiatan tersebut juga ada pengenalan produk baru PT.media revolusi indonesia di bidang online, yakni Word Press.Tentu dengan adanya program baru ini, nantinya dapat memberi kecepatan dan ketepatan informasi kepada seluruh  masyarakat.Untuk memastikan terlaksananya kecepatan tersebut, langsung ditambahkan admin baru yakni Venni Pranita.


Adapun yang dikukuhkan untuk menjadi Branch Manager PT.Media Revolusi Indonesia Tahun 2020 yakni, Ahmad Fikri selaku Branch Manager Kabupaten Lebong dan Rejang Lebong, Rinop Sagito selaku Branch Manager Kota Lubuklinggau dan Kabupaten Musirawas, Samsi Asmar selaku Branch Manager Kabupaten Muratara, Herlangga selaku Branch Manager Kota Jambi dan Kabupaten Sarolangun Jambi serta Sariman selaku Branch Manager Kabupaten Empat Lawang dan Kota Pagaralam.

( Fikri )




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.