Pauzi Terapkan Sistem Luring Dan Daring SMA Negeri 1 Pobar

 


Empat lawang RI NEWS- kepala sekolah SMA Negeri 1 pobar yang baru dilantik bapak Abdul Karim Pauzi siap melanjutkan sistem belajar mengajar di SMA Negeri 1 pobar, dimasa pandemi covid-19 ini sistem belajar mengajar tetap berlangsung melalui daring.


Pihak sekolah telah menyiapkan perangkat untuk menunjang sistem belajar luring dan daring yang mana para guru melalui handphone pintar memanfaatkan jaring telekomunikasi whats up bisa memantau siswa-siswi yang belajar dirumah dengan memberikan tugas setiap hari sabtu bisa mengumpulkan disekolah.



Bagi siswa-siswi tidak memiliki handphone pintar dan siswa yang tidak memiliki jaringan bisa mengambil tugas langsung disekolah dan dikerjakan dirumah dengan sistem yang sama setiap hari sabtu dikumpulkan disekolah.


Beliau juga mengungkapkan dimasa pandemi ini peran serta orangtua siswa-siswi sangat penting karena anak-anak lebih banyak dirumah beraktifitas baik belajar dak bermain, jadi pengawasan orangtua sangat dibutuhkan, pihak sekolah melalui guru-guru piket juga siap membantu apabila ada kendala dalam proses belajar mengajar melalui daring dan luring.


Jurnalis Sariman

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.