Kegiatan Titik Nol% Di Desa Belitar Seberang

 

Rejang Lebong RI News _ Geliat pembangunan mulai terlihat di Desa Belitar Seberang Kecamatan Sindang Kelingi Kabupaten Rejang Lebong Bengkulu,dengan diadakanya kegiatan Titik Nol % berarti akan segerah terealisasi pembangunan yang diusulkan oleh masyarakat dalam musrembangdes tahun lalau.

Adapun rencana pembangunan kali ini yaitu pembukaan jalan yang berloksi di dusun 2,jalan dengan panjang 442 meter serta lebar 3 meter nantinya akan berfungsi sebagai Jalan Usaha Tani,yang akan mepermudah para petani mengangkut hasil pertanin.

Jalan tersebut akan dibangun menggunkan sistim Padat Karya Tunai Desa dan akan menggunakan tenaga kerja yang ada di Desa ini sendiri.

Hari ini Jumat 26/10/2020 sudah mampak antusias warga sebagai titik awal pembangunan dengan melakukan pembersihan badan jalan yang akan dibangun. Sebagai langkah awak ini kami melakukan gontong royong sebagai tanda "Keguyuban" masyarakat desa Belitar ini,Jelas Pak Kades.

 " KAMI BERHARAP DALAM PEMBANGUNANYA NANTI BERJALAN LANCAR DAN JALAN INI DAPAT DIGUNAKAN SECEPATNYA DAN SOAL SINERGI ANTAR MASYARAKAT DAN PEMERINTAH DESA TIDAK USAH DIRAGUKAN LAGI ", Tutup Bapak Kasyadi.


Jurnalis

Fauzi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.