Desa Kayu Manis Realisasikan BLT-DD Tahap Dua Salur Satu

 

Rejang Lebong RI News _ Pemdes (pemerintah desa) Kayu Manis kecamatan Selupu Rejang kabupaten Rejang Lebong kembali membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap 2 salur satu kepada 124 KK penerima dengan nominal Rp 300.000 perbulan dengan metode penyaluran diserahkan langsung kepada penerima di Balai desa Kayu Manis.

Mulyono selaku kepala desa menegaskan kepada masyarakat  yang menerima bantuan BLT di balai desa  untuk mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker agar kita terhindar dari Covid-19. Beliau mengharapkan dengan adanya program bantuan langsung tunai ini kepada masyarakat bisa dapat meringankan beban mereka.

"Semoga apa yang telah diprogramkan Pemerintah dapat membantu warga, kami selaku pemerintah desa sangat mendukung dalam penyaluran bantuan langsung tunai dana desa dan diharapkan dapat meringankan beban masyarakat.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Mulyono selaku kepala desa, Bhabinsa Aris Waluyo Bhabinkatibmas Enjer, BPD M. Yusuf, pendamping desa Widya, pendamping kecamatan, serta perangkat desa Kayu Manis.


Jurnalis

 (ficky)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.