Desa Gunung Agung melaksanakan MUSDES



Kepahiang RI News-Pemerintah Desa Gunung Agung Kecamatan Bermani Ilir Kabupaten Kepahiang melaksanakan musyawarah desa untuk pelaksanaan kegiatan pembangunan tahun anggaran 2021.


Kegiatan ini dilaksanakan di kantor kepala desa Gunung Agung, hadir dalam acara tersebut Bapak Camat Bermani Ilir yang diwakili oleh SekCam Bapak Abu Bakar S.sos, Bhabinkantibmas, PD, PLD, sekretaris desa,  Ketua BPD beserta anggota, perangkat desa serta pemuka masyarakat Desa Gunung Agung.



Bapak Sakaria selaku Kepala Desa Gunung Agung menyampaikan tujuan MusDes ini adalah untuk mengetahui apa-apa yang akan dibangun ditahun 2021.



Pak Sakaria juga menyampaikan musyawarah ini terkait dengan Rencana Kerja Pemerintah Desa Gunung Agung sebagai pedoman pemerintah dalam melaksanakan pembangunan didesa kita ini.


Disamping itu juga Bapak Sakaria meminta kepada masyarakat untuk mengajukan usul dari KADUS masing-masing, nanti kita adakan musyawarah lanjutan untuk menentukan yang usul yang sangat penting dan dapat didanai dari dana desa.

 (Sariman)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.