Desa Galang Bagikan Masker Gratis

  


Empat Lawang RI News - Berbagai macam upaya pemerintah untuk memutus mata rantai penularan virus Corona, dari penyemprotan Disinfektan disekitar lingkungan desa, rumah rumah warga dan tempat tempat keramaian, sehingga sampai sekarang masih berupaya agar masyarakat desa Galang tidak terjangkit oleh virus Corona.

Sebanyak 1.500 lembar masker yang diberikan oleh pemerintah desa Galang kepada masyarakat sebagian bentuk upaya pemerintah desa berpartisipasi membantu program protokol kesehatan ditahun 2020 ini Negara Indonesia bebas dari pandemi Covid 19.

Kegiatan ini dilaksanakan didepan kantor kepala desa Galang Kecamatan Ulu Musi  yang dihadiri Satgas DD Kecamatan, PD, PLD, ketua BPD dan Perangkat desa serta masyarakat desa.

Bapak Antoni selaku kepala desa dalam sambutannya menyampaikan, masker yang diberikan ini berasal dari Dana Desa, meskipun dana desa banyak diserap untuk penanganan masalah Covid-19 namun kita melakukan pengadaan masker untuk mecegah menularnya virus Corona ini, beliau juga berharap agar masyarakat tetap menggunakan masker dalam beraktifitas baik dirumah maupun diluar rumah. 



Jurnalis 


Sariman

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.