Desa Bukit Talang Mas Salurkan BLT DD Dan Pembagian Masker



Sarolangun Jambi RI News- Hasil musyawarah desa Bukit Talang Mas kecamatan singkut tentang PMK No.50 (Peraturan menteri keuangan) untuk melanjutkan bantuan langsung tunai (BLT) dana desa (DD).


BLT DD Salur 4,5 dan 6 telah sukses dibagikan, Langsung Pembagian Masker Kesemua warga anggaran dana desa tahun 2020 tahap 2  sebayak 119 kepala keluarga (KK) masing-masing mendapatkan Rp.300 ribu perkepala keluarga Dan 3000 masker telah disebar kewarga desa bukit talang mas.


Acara tersebut diadakan di kantor kepala desa bukit talang mas langsung dihadiri bapak Marlian SPKP selaku Pj. kepala desa bukit talang mas, ibu R.A Patimah S.AP camat singkut, tim pendamping kecamatan, Babinsa bapak Rizal ilahi, Babinkamtibmas bapak Dayan Nugroho, perangkat desa dan disaksikan oleh masyarakat penerima bantuan langsung tunai (BLT).


"Marlian SPKP selaku kepala desa bukit talang mas menghimbau kepada masyarakat untuk meningkatkan perekonomian warga dan memanfaatkan bantuan ini membeli kebutuhan pokok  Dimasa pandemi Covid-19 dan jangan lupa ikuti protokol yang telah dibuat oleh pemerintah untuk wajib memakai masker, cuci tangan pakai sabun dan sering berolahraga karena itu semua demi kesehatan kita semua".katanya


Jurnalis popy kasturi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.