BLT-DD Tahap 6 "SUKSES" Disalurkan Oleh Pemerintah Desa Pasar Singkut



Sarolangun Jambi RI News- Melalui Anggaran Dana Desa (DD) Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap 6 sukses di salurkan oleh pemerintah Desa Pasar Singkut kepada warga yang menerima keluarga manfaat yang terdampak Covid-19. Dalam penyaluran tersebut berlangsung di balai Desa Pasar Singkut, dengan jumlah penerima keluarga manfaat sebanyak 183 KK. Masing masing menerima Rp 300.000/KK.


Pemerintah Desa Pasar Singkut telah selesai menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) baik tahap 1 sampai  5 telah berjalan dengan peraturan pemerintah yang ada, dengan demikian penyaluran BLT-DD tahap 6 ini yang terakhir dengan anggaran Dana Desa (DD) tahun 2020.

Kepala Desa Pasar Singkut Bapak Adi Sugianto menjelaskan, bahwa penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap 6 ini yang terakhir. Selain dari pada itu pemerintah Desa Pasar Singkut telah menyalurkan masker secara gratis kepada warga Desa Pasar Singkut sebanyak 4000 masker melalui anggaran Dana Desa tahun 2020, kata kepala desa.


Saya atas nama pemerintah desa pasar singkut berharap kepada keluarga penerima manfaat, agar dapat mempergunakan bantuan tersebut dengan baik, supaya bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari. Dimana pun kita berada selalu mentaati protokol kesehatan dari pemerintah, agar kita terhindar dari penyebaran penyakit yang namanya  wabah corona ini, sering mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak. Semoga kedepanya wabah Covid-19 ini cepat berakhir supaya kita bisa beraktivitas seperti biasa, tutup adi sugianto.

Jurnalis
Herlangga

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.