Salur 1 Tahap 2 BLT DD Belitar Muka Kecamatan Sindang Kelingi Kabupaten Rejang Lebong Bengkulu



Rejang Lebong RI News-Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa(BLT DD) Tahap Dua Salur Satu hari ini Kamis 01/10/2020 Desa Belitar Muka di Realisasikan.


Sebanyak 60 KK mendapatkan bantuan sebesar 300 Ribu Rupiah selama tiga bulan kedepan. Nominal tersebut berbeda dengan Tahap-tahap sebelumnya yang berjumlah 600 Ribu Rupiah/Tiga Bulan.


Bertempat di Balai Desa kegiatan dilaksanakan dan didampingi oleh Camat yang diwakili oleh Sekcam Ibu Maharona,Babinsa,Bhabinkamtibmas,Pendamping Desa,Ketua BPD serta perangkat desa dan Kepala Desa Belitar Muka.


Sebanyak 60 Kepala Keluarga menjadi Calaon Penerima Manfaat BLT DD ada perubahan dalam hal jumlah penerima dari 126 menjadi 60 KK berarti ada pengurangan kuota untuk Tahap 2 ini.


Ke 60 KK tersebut merupakan hasil dari validasi Musdesus yang digelar oleh Pemdes Belitar Muka beberapa waktu yang lalu.

_KAMI SUDAH MELAKSANAKAN MUSDESUS UNTUK MENGAMBIL KEPUTUSAN DALAM HAL PENGURANGAN JUMLAH PENERIMA,DAN SEMOGA KEPUTUSAN TERSEBUT TIDAK MENYALAHI ATURAN DAN DAPAT DITERIMA OLEH MASYARAKAT,Harap Kepala Desa.


Dan pelaksanaan kegiatan tersebut sudah mengikuti Protokol Kesehatan Penanganan Covid-19 yaitu,Jaga Jarak,Menggunakan Masker,Cuci Tangan dan mengikuti ketentuan-ketentuan lainya.

Fauzi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.