Realisasi Penerima BLT-DD Tahap 6 Dan Membagikan Masker Kepada Masyarakat Desa Siliwangi

Sarolangun Jambi Ri News- Pj Kepala Desa Siliwangi Ny Reny Wijayanti, SH, melalui Anggaran Dana Desa (DD) tahun 2020 Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap 6 sudah di salurkan kepada keluarga penerima manfaat sebanyak 174 KK masing-masing mendapatkan Rp 300000/KK. Dalam penyaluran tersebut tahap 6 ini adalah yang terakhir, sebab untuk penyaluran tahap 1,2,3,4,5 sudah di lakukan sebelumnya. Dihari yang sama pemerintah Desa Siliwangi membagikan Masker sebanyak 3318 kepada masyarakat Desa Siliwangi

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap 6 dilakukan di Kantor Kepala Desa Siliwangi. Di dalam acara tersebut dihadiri langsung oleh Camat Singkut R A Fatimah, S,ap, Pj Kepala Desa Siliwangi Ny Reny Wijayanti, SH, Pendamping Kecamatan Kusnadi, Pendamping lokal desa Hazuwan, Bhabinkamtimas Pamuji, Ketua BPD Ponaji, Kadus, RT dan masyarakat keluarga penerima manfaat.
Pj Kepala Desa Siliwangi Reny Wijayanti mengungkapkan bahwa Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) yang diterima masyarakat dalam keadaan utuh sesuai yang di sampaikan oleh Presiden RI Joko Widodo sebesar Rp300 000,- akan diterima selama 3 bulan Juli, Agustus, September 2020.

"Harapan kami selaku pemerintah desa bahwa dengan adanya (BLT) dapat bermanfaat secara maksimal sehingga dapat membantu meringankan beban masyarakat selama mewabahnya virus Covid-19, tutup reny wijayanti.


Jurnalis

Herlangga



 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.