Realisasi BLT DD Tahap II Salur 1 Desa Suban Ayam



Rejang Lebong RI News - Mengindahkan PMK NO.50 tentang penambahan BLT DD Tahap II selama tiga bulan kedepan yang berjumlah Rp.300 ribu perkepala keluarga, desa Suban ayam kecamatan Selupu rejang melasanakan pembagian kepada 26 kepala keluarga penerima manfaat BLT DD.



Kegiatan pembagian BLT DD dilaksanan dikantor desa dan dihadiri oleh Tim kecamatan Selupu rejang , kepala desa , perangkat desa , BPD , Bhanbinsa , Bhabinkamtibmas dan tokoh masyarakat .



Kegiatan berjalan lancar dengan 20 kepala keluarga menerima langsung dikantor desa uang sebesar Rp.300 Ribu perkepala keluarga , untuk 6 kepala keluarga dibagikan secara door to door dikarenakan sakit dan tidak bisa menghadiri acara tersebut.


Bapak Ibnu Hajar selaku kepala desa menyampaikan kepada Media Revolusi acara tetap mematuhi protokol kesehatan menggunakan masker, mencuci tangan , dan menjaga jarak untuk menghindari penularan Pandemi Covid-19 dan beliau berharap uang yang dibagikan dapat digunakan untuk kebutuhan pokok dan tidak untuk kebutuhan yang lainnya .


Dikko Cibra


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.