Realisasi BLT DD Tahap 2 salur 1 Desa Pelalo



Rejang Lebong RI News-Sebanyak 158 Kepala Keluarga Pada Hari Selasa 22/09/2920 Bertempat di Kantor Desa Pelalo
mendapatkan haknya sebagai penerima bantuan sebesar 300 ribu rupiah selama tiga bulan berturut-turut, acara tersebut Bertajuk "Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa(BLT DD) Tahap 2".



Kegiatan tersebut dihadiri oleh Babinsa ,Bhabinkamtibmas,Pendamping Desa,Pld serta Kepala Desa dan para Perangkat Desa.


Mengingat Dalam Masa Pandemi Virus Corona, Kepala Desa menghimbau agar acara tersebut selalu mengikuti Protokol Kesehatan Covig-19 yaitu selalu menggunakan Masker dan mengikuti ketentuan-ketentuan lainya.


Dalam kesempatan tersebut Kepala Desa menyampaikan kepada masyarakat bahwa,bantuan pada tahap ini nominalnya hanya 300 Ribu Rupiah,tidak seperti Tahap yang sebelumnya,jangan sampai masyarakat salah persepsi.


Pada hari itu juga akan digelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan Tahun 2021,yang akan membahas agenda Pembangunan Pada anggaran Tahun depan.


_KITA AKAN MENAMPUNG ASPIRASI DARI MASYARAKAT TERKAIT RENCANA PEMBANGUNAN PADA ANGGARAN TAHUN 2021 NANTI,PADA PEMBANGUNAN ANGGARAN PADA TAHUN 2020 SEKARANG, PENYELESAIANNYA ADA YANG BELUM MAKSIMAL DI KARNAKAN BERKEMBANGNYA PANDEMI CORONA,MOHON DIMAKLUMI,Tutup Kepala Desa.

Fauzi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.