Penyemprotan Disinfektan dan Pembagian Masker Desa Taba Mulan




Kepahiang RI NEWS- Pemerintah desa Taba mulan melakukan penyemprotan cairan Disinfektan dan pembagian masker secara gratis kepada murid-murid sekolah dan masyarakat desa demi mencegah penyebaran virus Corona.


Penyemprotan dilakukan di 6 dusun, kantor BLK,dan SD N 06 Merigi  yang terdapat di Desa Taba mulan secara merata, kemudian kegiatan selanjutnya pembagian masker secara gratis kepada murid-murid dan guru-guru di SD Negri 06 Merigi kabupaten Kepahiang karena kegiatan belajar mengajar di SD N 06 merigi telah dimulai.


Kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh bapak Zulkarnain selaku kepala desa Taba Mulan dan dilaksanakan oleh seluruh perangkat desa yang bertugas pada saat itu. Kegiatan tersebut juga mendapatkan respon yang baik dari masyarakat desa karena wabah virus corona sangatlah mematikan.


Kepala desa Taba Mulan bapak Zulkarnain menyampaikan kepada Wartawan Revolusi bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu program dari pemerintah desa yang dianjurkan oleh pemerintah Kabupaten Kepahiang karena penyebaran virus Covid 19 ini sangatlah cepat dan mematikan, oleh karena itu mata rantai penyebaran virus covid 19 harus segera diputuskan agar virus bisa hilang.

Beliau juga berharap "semoga virus covid19 ini cepat berlalu agar masyarakat bisa beraktifitas seperti biasa tanpa ada rasa waswas tertular virus covid19".


Jurnalis: Riko Andriansyah.S,M

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.