Penyaluran BLT DD Tahap 2 dan Pembagian masker di Desa Kepala Curup



Rejang Lebong RI News-Sebagai lanjutan dari program Stimulus yang di berikan oleh pemerintah pusat melalui Dana Desa mulai di realisasikan.


Sebanyak 66 Kepala Keluarga menjadi Calon Peberima Manfaat BLT DD tahap 2 ini,sama seperti Tahap-tahap sebelumnya,tidak ada perubahan dalam hal jumlah penerima,namun besaran bantuan pada Tahap ke 2 ini mengalami perubuhan,dari 600 Ribu Rupiah menjadi 300 Ribu Rupiah.


Kegiatan Penyaluran BLT DD tersebut diadakan di balai Desa Kepala curup dan disaksikan oleh Babinsa,Bhabinkamtibmas,PLd, Pendamping Desa serta perangkat Desa Kepala Curup.


Dalam kesempatan tersebut juga dibagikan Masker secara geratis yang di koordinir oleh Ibu, Neni Rahmawati selaku Ketua PKK.

Ibu Neni sapaan akrab Istri Kepala Desa ini, menyerahkan Masker secara simbolis kepada warga yang hadir pada kegiatan tersebut,sebanyak 3.117 lembar masker dibagikan dalam kegiatan ini.

Kepala Desa berharap agar Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ini dapat dipergunakan sebaik baiknya dan dapat membantu ekonomi warga dalam masa pandemi corona ini.

Dan Masker yang dibagikan hendaknya digunakan dalam aktifitas Sehari-hari,agar dapat meminimalisir masuknya virus yang sedang berkembang saat ini, Bapak Lukman Hakim selaku Kepala Desa mengatakan,"Dalam melaksanakan kegiatan ini kami selaku Pemerintah Desa tetap memperhatikan Protokol Kesehatan Penaganan Civid 19 yaitu,Tetap menggunakan Masker,Cuci Tangan serta mengikuti Ketentuan-ketentuan lainya.


Fauzi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.