Pencegahan dan Penanganan Stunting Desa Aringin


Muratara RI News - Bapak Arip Bahari selaku kepala desa Aringin kecamatan Karang Dapo telah melaksanakan Sosialisasi penanganan pencegahan STUNTING  yang di laksanakan di balai desa Aringin pada hari Rabu tanggal 23 September 2020.


Di dalam pelaksanaan penanganan Stunting ini dihadiri oleh Bidan desa juga perawat kesehatan dari kecamatan Karang Dapo dan kader kader kesehatan lainnya .


Acara tersebut dengan tujuan untuk memberi Makanan sehat dan gizi kepada Lansia Belita dan ibu hamil .



Alhamdulillah masyarakat desa Aringin sangat mendukung sekali dan berterima kasih apalagi ibu ibu yang membawa anak Balita langsung di imunisasi diberi obat dan makanan sehat , kami berharap semoga anak anak kami jauh dari segala macam penyakit.


Makanan sehat dan bergizi ini diberi oleh kepala desa kepada masyarakatnya melalui anggaran Dana Desa tahun 2020 dengan tujuan semoga masyarakat Aringin sehat dan sejahtera.


Bapak Arip Bahari selaku kepala desa menghimbau kepada masyarakat Aringin agar mematuhi protokol kesehatan. Jangan lupa cuci tangan sebelum dan sesudah melakukan aktivitas jangan lupa memakai masker setiap kita mau keluar Rumah jauhkan dari kerumunan banyak orang dan jaga jarak apabila terpaksa ketempat keramaian ucap pak Arip dengan tulus.

Jurnalis(060)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.