Pemerintah Desa Perdamaian Salurkan BLT-DD Tahap 6 Dilanjuti Pembagian Masker Secara Gratis Kepada Masyarakat



Sarolangun Jambi RI News- Pemerintah Desa Perdamaian salurkan BLT-DD Tahap 6 sebanyak 90 KK yang penerima keluarga manfaat, dilanjuti pembagian masker secara  gratis kepada masyarakat dengan jumlah 3000 masker.


Untuk yang menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap 6 masing-masing menerima Rp 300.000/KK. Dalam penyaluran BLT-DD berlangsung di Kantor Desa Perdamaian berjalan dengan lancar, tidak ada suatu halangan maupun rintangan.



Saat di komfirmasi awak Media Revolusi, Pj Kepala Desa Perdamaian Bapak Al Huda, bahwa penyaluran tahap 6 ini yang terakhir, sebab untuk penyaluran tahap 1,2,3,4,5 itu sudah di salurkan kepada keluarga penerima manfaat oleh pemerintah desa perdamaian sebelum tahap 6 di salurkan. Jadi saya berharap kepada yang menerima bantuan, agar dapat di pergunakan sebaik-baik mungkin supaya bisa memenuhi kebutuhan pokok, apalagi kita sama-sama tau dalam kehidupan sekarang di massa Pandemi Covid-19 itu serba susah, kata al huda.


Dilanjuti, saya selalu menghimbau kepada masyarakat terkhususnya Desa Perdamaian, agar selalu mentaati protokol kesehatan dari pemerintah agar selalu memakai masker di manapun berada, sering mencuci tangan dan menjaga jarak supaya kita tidak tertular penyakit corona ini. Kedepannya semoga Pandemi Covid-19 ini cepat berakhir supaya kita bisa beraktivitas seperti biasa, tutup al huda.


Penyaluran BLT-DD tahap 6 di hadiri langsung oleh Pj Kepala Desa Perdamaian Bapak Al Huda, Pendamping Desa Kecamatan Bapak Kuswanto, Bhabinsa Bapak R Siregar, Bhabinkamtimas Bapak Puji, Sekdes Bapak Musrani, Ketua BPD Bapak Ponimin, Kadus dan RT, dan seluruh penerima keluarga manfaat.


Jurnalis
Herlangga

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.