Pemerintah Desa Bukit Murau "Sukses" Mendistribusikan BLT-DD Tahap 5 Dan 6 Tahun Anggaran 2020

Sarolangun Jambi Ri News- Melalui Anggaran Dana Desa (DD) Tahun 2020 pemerintah Desa Bukit Murau Kecamatan Singkut telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap 5 dan 6 di kantor balai desa, Kamis (24-09-2020). Untuk penerima (BLT-DD) sebanyak 106 KK masing-masing menerima Rp 600000/KK.

Kepala Desa Bukit Murau Bapak Sukadi saat di wawancara awak Media Revolusi dilokasi kegiatan, mengatakan bahwa penerima BLT-DD tahap 5 dan 6 berjumlah 106/KK penerima keluarga manfaat dengan jumlah yang di serahkan Rp 600000/KK selama dua bulan yaitu Agustus dan September. Sebab semua proses sudah kita lewati baik tahap pertama sampai ke tahap 5 dan 6 ini, katanya.
Saya berharap kepada masyarakat yang menerima BLT-DD tahap 5 dan 6 dapat dipergunakan sebaik-baiknya agar bisa meringankan beban masyarakat, supaya bisa membeli pokok sehari-hari agar bisa bermamfaat bagi warga yang menerima. Sekali lagi saya atas nama pemerintah Desa Bukit Murau, sangat berterima kasih dengan adanya BLT-DD, terutama kepada pemerintah pusat dan pemerintah kabupaten Sarolangun Jambi, agar dana tersebut dapat di pergunakan sebaik-baik mungkin, tutup kepala desa bukit murau.

Di dalam penyaluran Bantuan Langsung Tunai (DD) Dana Desa (DD) tahap 5 dan 6 di hadiri langsung oleh Camat Singkut R A Fatimah S,ap, Kepala Desa Bukit Murau Bapak Sukadi, Pendamping Desa Kecamatan Bapak Kuswanto dan Bapak Guswandi, Pendamping lokal Desa Kusnadi, Ketua BPD Bapak Sukarto, Bhabinkamtimas, Kadus dan RT dan seluruh masyarakat yang menerima BLT-DD.

Di masa pandemi Covid-19 semakin meraja lelah agar kita selalu waspada agar penyakit tersebut tidak terjadi kepada kita. Mari kita sama-sama jaga kesehatan, tetap patuhi protokol kesehatan. Jika mau beraktivitas di luar rumah selalu memakai masker, sering mencuci tangan dan selalu menjaga jarak, tutup camat singkut.


Jurnalis

Herlangga

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.