Pemdes Perbo Sukses Bagikan BLT DD Tahap Dua Salur Satu



Rejang Lebong RI-News Pemerintah desa Perbo kecamatan Curup Utara Kabupaten Rejang Lebong telah sukses membagikan bantuan dana desa tahap dua salur satu kepada 62 KK penerima mamfaat, kegiatan penyaluran dilaksanakan dibalai desa Perbo.

Hendri selaku kepala desa menyampaikan bahwa penerima desa Perbo menjadi 62 KK setelah ada penambahan dari sebelumnya
"Penerima menjadi 62 KK mayoritas
Lansia, janda yang di anggap tidak mampu, saya harap jangan sampai ada permasalahan karena sudah tercatat dengan kriteria yang ada". Ungkapnya.


Camat Curup Utara berterima kasih kepada perangkat atas kerja kerasnya untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang ada didesa perbo.

"kepada perangkat agar setelah empat belas hari agar di ajukan pengajuan untuk pencairan salur dua  secepatnya. Karena ini adalah kebutuhan masyarakat' jelas Rektor.

Sedikit menyinggung  tentang vandemi virus Corona bapak rektor menyampaikan


''Tolong kita sama-sama mematuhi protokol kesehatan, karena itula hal yang bisa kita lakukan saat ini, tolong pakai masker, sediakan tempat cuci tangan. Kemudian nanti ada pembagian masker., Ini adalah bentuk upaya pemerintah untuk mencegah virus Corona ini" Ungkap Camat Curup Utara.

Beliau mengingatkan tanggal 1 Oktober akan ada penindakan bagi yang tidak menggunakan masker akan ada denda sebesar Rp.100,000 kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker atau tepatnya yang tidak mematuhi protokol kesehatan.


Tampak hadir dalam acara tersebut camat Curup Utara bapak Rektor, kepala desa Hendrik, pendamping desa dan kecamatan, BABINSA,BABINKAMTIBMAS, serta tokoh masyarakat dan perangkat desa Perbo.

(Ficky)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.