Pembagian Masker secara Gratis di Desa 4 Suku Menanti



Rejang Lebong RI News - Sebanyak 2800 lembar Masker dibagikan melalui Karang Taruna,Risma dan Ibu PKK,kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari himbauan Pemerintah supayah Pemerintah Desa menganggarkan pembelian masker dari Dana Desa Tahun 2020 untuk menanggulangi mewabahnya Virus Covid-19.


Dengan pembagian masker ini diharapkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga diri dari terpaparnya virus tersebut, Kepala Desa menambahakan, agar setiap akan melakukan aktipaitas hendaknyan selalau menggunakanasker agar terhindar dari Virus Covid 19 khususnya dan virus-virus lainnya.



Tidak hanya itu kepala Desa juga membuat terobosan di Desa dengan membuat tempat cuci tangan dari bambu di setiap depan rumah warga,sehingga menciptakan kesadaran warga untuk mencuci tangan.


Hal tersebut merupakan kreatifitas yang bersipat alami,kata Bapak Jumari. Beliau menambahkan kreatifitas ini akan di nilai oleh UPT Puskesmas Kecamatan  Sindang Dataran dan jika memenuhi sarat akan dilanjutkan di tingkat Kabupaten.


INILAH SEBAGAI BENTUK KEPEDULIAN KAMI TERHADAP KESEHATAN WARGA,DAN SEMOGA DAPAT BERMANFAAT, Tutup Beliau.

Fauzi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.