Melalui BKP Jambi Anggaran 2020 Desa Perdamaian Membangun Drainase Dengan Sukses



Sarolagun Jambi RI News- Melalui keuangan Provinsi Jambi Anggaran Tahun 2020, Desa perdamaian DRAINASE yang dilokasikan di Dusun I Desa Perdamaian kecamatan singkut sudah terlaksana dengan sukses.

Menurut keterangan salah satu Wartawan Media Revolusi kegiatan tersebut sudah dilaksanakan 100% yang dipekerjakan swakelolah oleh masyarakat Desa Perdamaian dengan Volume : Panjang 200 M,Lebar Dalam 40 CM, Tinggi 30 CM dan Tebal Dinding 10 CM.


Berdasarkan keterangan pj Kepala desa perdamaian Alhuda kami sangat berterima kasih kepada pihak pemerintah Provinsi Jambi dengan adanya bangunan DRAINASE ini sangat membantu masyarakat kami jika hujan deras tidak ada lagi air yang mengalir dan menggenangi jalan beserta rumah warga, Kemudian mengapa saya mempekerjakan kegiatan ini kepada pihak masyarakat kami,supaya mereka mengetahui bahwa pembangunan ini terealisasi dengan baik dan benar sesuai aturan yang di tetapkan oleh pemerintah.

Sekali lagi kami ucapkan terimah kasih kepada pihak pemerintah provinsi jambi untuk kedepannya,jangan hanya bangun Drainase bila perlu bangunan bangunan yang lainya karena desa kami ini tanpa bantuan dari pihak pemerintah bukanlah apa apa ungkapnya.

Begitu juga dengan hadirnya bangunan Drainase ini harapan kami pihak pemeritah desa kepada masyarakat agar digunakan dengan sebaik baiknya serta dijaga agar supaya bangunan ini utuh dengan baik.

Japarudin

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.