Kemeriahan HUT Ke-14 Tahun Desa Siliwangi Dihadiri Oleh Wabub Sarolangun Jambi



Sarolangun Jambi RI News- Pemerintah Desa Siliwangi melaksanakan kegiatan HUT Ke-14 Tahun di depan halaman kantor desa. Berbagai pertunjukkan yang menampilkan lomba senam, paduan suara, fashion show yang big dan langsing, yang ditampilkan dalam menyambut HUT Desa Siliwangi Ke-14 Tahun Kecamatan Singkut. Ratusan warga Desa Siliwangi orang tua, pemuda-pemudi serta anak-anak ikut menyaksikan acara tersebut.



"Kegiatan perayaan HUT Desa ini penting untuk diselenggarakan secara berkesinambungan sebagai bentuk syukuran kemudian menambah serta meningkatkan kepada desa itu sendiri" ujar Wabub Sarolangun Jambi Bapak H Hilallatil Badri yang hadir didampingi istri tercinta Ny Lili Suryani. Ikut hadir Istri Ketua DPRD Sarolangun Ny Yanti Tontawi, Kepala DPMD Bapak Mulyadi, S,kom, Camat Singkut R A Fatimah S,ap, Danramil Bapak Kapten inf Zul Abdullah, Kasad POL PP Bapak M Ridwan  tokoh agama dan tokoh masyarakat.


Reny Wijayanti,SH selaku Pj Kepala Desa Siliwangi dengan adanya perayaan HUT tersebut, saya tekankan kepada masyarakat atau peserta perlombaan agar selalu mentaati protokol kesehatan karena situasi sekarang ini masih di masa pandemi Covid-19, agar selalu memakai masker, jaga jarak dan menjaga kesehatanya masing-masing.


Dilanjuti, agar bisa memberikan gagasan-gagasan terhadap warga desa agar kedepan lebih ditingkatkan kebersamaan serta lebih mempererat jiwa sosial dan solid di dalam semua kegiatan. Mari kita tingkatkan pembangunan di segala bidang, makin maju, makin berkualitas, makin jaya dan masyarakat nya tetap rukun dan damai demi kemajuan desa siliwangi, tutupnya.


Jurnalis
Herlangga

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.