Evaluasi dan Musdes RKPDes Tahun 2021 Desa Tangsi Duren



Kepahiang RI NEWS- Pemerintah Tangsi Duren menyelenggarakan evaluasi dan musyawarah desa( MUSDES) dalam rangka penyusunan rencana yang menjadi pedoman bagi pemerintah desa dengan menyusun rancangan RKPDes Tahun 2021.


Ada 3 kegiatan yang harus diprioritaskan di tahun 2021 yaitu: Pembangunan jalan Lapen,Pelatihan industri kecil beserta sarana penunjang dan membuat drainase di lingkungan desa. Kegiatan tersebut berlangsung di Balai Desa Tangsi Duren, acara tersebut langsung dihadiri Camat Kabawetan, Babinsa, bhabinkamtibmas, Pendamping Desa, Kasi PMD, PLD,dan seluruh perangkat desa tangsi Duren.


Bapak Muriyanto selaku Kepala desa Tangsi Duren menyampaikan kepada Wartawan Revolusi  bahwa maksud dan tujuan diadakan "MUSDES" (RKPDes) tahun 2021 adalah guna tercapainya penyusunan rencana kerja pemerintah desa yang merupakan acuan bagi kepala desa dan perangkat desa. RKPDes juga merupakan instrumen kinerja bagi perangkat desa dan bentuk transparasi manajeman pemerintah desa kepada masyarakat  maupun elemen pemerhati pemerintah yang berkepentingan memantau kinerja pemerintah desa Tangsi Duren.


Jurnalis: Dwiky Richardi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.