Desa Tebat Tenong Luar Kembali Membagikan BLT Tahap Dua Salur Satu



Rejang Lebong RI News-Pemdes(pemerintah desa) Tebat Tenong Luar kecamatan Bermani Ulu Raya kebupaten Rejang Lebong kembali membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap 2 salur satu kepada 100 KK penerima dengan nominal Rp 300.000 perbulan selama tiga bulan berturut-turut.


Kepala Desa Tebat Tenong Luar Farizal menjelas kan kepada masyarakat desa bahwa, “bantuan BLT desa ini sudah kita anggarkan selama 3 bulan kedepan dengan menggunakan dana desa dibagikan ke 100 KK,” Ungkapnya.

Beliau juga menegaskan kepada masyarakat desa yang menerima bantuan BLT desa di Aula desa  untuk mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker agar kita terhindar dari Covid-19 yang saat ini melanda Kabupaten Rejang Lebong.


Kades juga berharap kepada penerima manfaat agar bisa menggunakan dengan bijak,
“jangan gunakan untuk membelikan hal yang bukan kebutuhan pokok, kita belum tahu apakah kedepannya kita masih mendapatkan BLT desa atau tidak, yang jelas selama 3 bulan ini kita tetap membagikan dana BLT tersebut 3 salur berturut-turut,” jelasnya.

Subanrio selaku kasi pelayan umum kecamatan Bermani Ulu Raya menjelaskan bahwa, ”Kepala Desa Tebat Tenong Luar sudah sangat bijak dalam mengambil keputusan, saya sangat setuju dengan Kades yang lebih mementingkan masyarakat desa yang terdampak pandemi Covid-19 ini. Semoga kedepannya Kabupaten Rejang Lebong ini kembali New normal seperti kemarin dan marilah kita sama-sama menjaga kebersihan lingkungan kita masing-masing agar anak kerabat keluarga kita dijahui dari ganasnya virus Corona ini,” terang Subanrio.

Hadir dalam acara tersebut Perwakilan Pihak Kecamatan, Kasi Pelayanan Umum Subanrio, PLD Reki Ardiansyah, Sekdes Alnodi, BABINSA,BABINKAMTIBMAS, BPD Yodi Firdan,  beserta perangkat lainnya.

(Ficky)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.