Desa Sumber Bening Salurkan BLT DD Tahap dua dan Pembagian Masker



Rejang Lebong RI News- Pemerintah Desa Sumber Bening, Kecamatan Selupu Rejang Kabupaten Rejang Lebong, kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa(BLT DD) sebesar Rp300.000/KK tahap dua kepada 25  warga yang berhak menerima, kegiatan dilanjutkan dengan pembagian masker sebanyak 9.000 Pcs dengan pembagian satu KK sebanyak 2 masker.


Pembagian BLT dilaksanakan di kantor desa dengan cara membagikan langsung dengan penerima, sedangkan masker diantar langsung kepada penerima.


Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut  dihadiri camat Bermani Ulu yang diwakili Sekcam Selupu Rejang  bapak Al hisyam, kepala desa bapak Sobirin , Babinsa Reza, Babinkamtibmas Bambang Pendamping desa Popi, BPD, perangkat desa, serta tokoh masyarakat desa lainnya.

kepala desa menyampaikan untuk mempergunakan bantuan  sebaik-baiknya, jangan disia-siakan.


"Gunakanlah bantuan ini untuk kebutuhan yang memang penting, jangan menggunakan bantuan ini dengan membeli hal yang tidak bermanfaat. Pakaila dengan membeli sembako dan kebutuhan pokok lainnya".

Beliau menambahkan jangan anggap sepele pandemi yang saat ini sedang melanda, tetap gunakan masker dan menjaga kebersihan, pergunakanlah masker yang telah di bagikan ini, jangan sampai virus Corona ini terpapar dengan kita karena kita tidak mematuhi protokol kesehatan.

Bapak Alhisyam menyampaikan agar bantuan ini dapat menunjang ekonomi dengan maksud membeli kebutuhan pokok, jangan pergunakan yang tidak bermanfaat, ungkapnya.
(Ficky)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.