Desa lubuk Mumpo sukses pembangunan Rabat Beton di dusun 1



Rejang Lebong RI News- Pemdes Lubuk Mumpo sukses kegiatan fisik Pembangunan berupa Rabat Beton yang telah di laksanakan sejak tahap 1 panjang rabat beton 70 meter dan lebar 150 pembangunan Rabat beton itu berfungsi untuk akses jalan warga, pembangunan tersebut di dusun 1 .


Dihadiri langsung oleh BPD Zulkifli herianto, pendamping Desa Meka , kadus 1,kadus 4,kadus 5, kadus 6, beserta perangkat Desa dan disaksikan oleh masyarakat desa setempat.


Kegiatan ini bertanda dimulainya pembangunan yang berbasis swakelola yaitu dikerjakan oleh masyarakat desa sendiri untuk meningkatkan perekonomian warga. Bapak hermansyah selaku kepala desa Lubuk Mumpo menyampaikan kepada insan pers pembangunan ini bisa berjalan dengan sukses tanpa hambatan apapun dan pihak kecamatan siap membantu apabila ada keperluan di pembangunan.


Bapak hermansyah selaku kepala desa menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak pemerintah yang terkait dalam mensukseskan pembangunan di desa Lubuk Mumpo beliau juga siap menerima kritik dan saran dari pihak internal maupun pihak eksternal untuk kemajuan desa.


Jurnalis: Dwiky Richardi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.