Desa Bukit Batu Salurkan BLT DD Tambahan



Rejang Lebong RI News - Sesuai peraturan pemerintah melalui PMK-NO 50 tentang lanjutnya pembagian BLT-DD selama tiga bulan kedepan sebesar 300 ribu kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 diikuti dan ditaati oleh pemerintah desa Bukit Batu kecamatan Padang Ulak Tanding.



Tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19 panitia pembagian BLT desa yang terdiri dari perangkat desa membagikan secara tunai kepada 166 kepala keluarga penerima manfaat bantuan langsung tunai yang bersumber dari dana desa.


Kegiatan ini langsung diketuai oleh bapak M.Zulkobri selaku kepala desa dihadiri oleh team kecamatan, Babinsa, Babinkantibmas, pendamping desa, perangkat desa, BPD dan seluruh tokoh masyarakat.


Kegiatan berlangsung secara terbuka di kantor desa, dengan sigap bapak Imron selaku kaur keuangan dibantu perangkat yang lain secara transparan menbagikan uang bantuan tersebut, juga secara simbolis Babinsa dan Babinkantibmas ikut membagikan uang tersebut.


Beliau berharap "uang yang dibagikan tersebut tetap untuk membeli kebutuhan pokok jangan digunakan untuk keperluan yang tidak penting karna dimasa pandemi ini kita lagi diuji dengan merosotnya perekonomian jadi bantuan ini dimanfaatkan dengan sebaik baiknya" ungkap M.Zulkobri.


Jurnalis

Diko

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.