Akses Jalan Simpang Air Aman Menuju Desa Kota Agung Rusak parah



Kepahiang RI News- Lebih dari 700 jiwa penduduk Desa Kota Agung menggunakan jalan ini harus extra hati-hati, karena jalan tersebut benar benar sudah tidak layak untuk dilewati, sedangkan itulah satu satunya jalan keluar yang singkat untuk menuju ke kantor camat kecamatan Bermani Ilir dan Air Aman.


Menurut warga Desa Kota Agung saat ditemui wartawan Media Revolusi Indonesia, " jalan tersebut merupakan akses kami menuju ke perkebunan serta jalan untuk mengangkut hasil tani kami. Sudah banyak korban kecelakaan dijalan ini, baik roda dua maupun roda empat yang tidak mampu untuk melewati jalan ini karena sudah rusak".


Dengan demikian kami berharap kepada pihak-pihak terkait terutama pemerintah Daerah Kabupaten agar kiranya dapat memperhatikan kami serta dapat memperbaiki jalan menuju desa kami" harap masyarakat Desa Kota Agung.

Murtasi selaku Kepala Desa Kota Agung juga mengharapkan perhatian dari pemerintah pusat dan daerah untuk dapat turun kelapangan supaya tau bagaimana keadaan jalan menuju desa Kota Agung ini.
Jalan dari simpang Air Aman menuju desa Kota Agung ini sekitar 5 kilo meter, inilah akses jalan Tani serta jalan pintas menuju kantor Camat Bermani Ilir. Oleh karenanya saya bersama masyarakat berharap kepada pemerintah daerah Kabupaten Kepahiang supaya membangun jalan ini.


  ( Sariman)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.