Titik 0% Pembangunan Pamsimas Tahap 1 Desa Pauh



Muratara RI News- melalui Dana Desa (DD) tahun anggaran 2020 desa Pauh Kecamatan Rawas Ilir kabupaten Musi Rawas Utara Propinsi Sumsel, mengadakan titik nol menandakan bahwa dimulainya pembangunan desa.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh ketua BPD desa pauh, kades desa pauh, sekdes, Perangkat Desa, pendamping Desa, tokoh adat dan beserta toko masyarakat desa setempat.


Dalam sambutanya, Kepala Desa Pauh Aziz Samsul, memaparkan
"Pada kesempatan ini kita adakan titik nol di tahap 1 (satu) tahun 2020. Ada satu item yang akan dilakukan, yaitu pembangunan PAMSIMAS yang berada di dusun 3 " tutur Aziz.

Selanjutnya, Aziz Samsul, juga berharap dengan di luncurnya Dana Desa (DD) di tahun angaran 2020, dapat di gunakan semaksimal mungkin dan dapat bekerja sama dengan baik tanpa ada hambatan.

"Semoga dalam kegiatan ini tidak ada permasalahan, sehingga masyarakat merasa puas dan tidak ada timbul kasus-kasus dalam desa," ungkap Aziz.

Tambahnya,, Dengan adanya pembagunan ini semuanya bisa bermanfaat bagi desa Pauh khususnya. Serta saya berharap agar pekerjaan dapat disesuaikan dengan prosedur yang berlaku," Tutup Aziz kades Pauh.



Jurnalis
Rinof

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.