Titik 0% Pembangunan Fisik Desa Taba Padang Tahun Anggaran 2020


Rejang Lebong RI News- Pemdes Taba Padang melaksanakan kegiatan titik nol%. Pembangunan berupa rabat beton yang berfungsi sebagai akses jalan menuju wisata Air Terjun Cohop takloh sepanjang 2000 meter.
 Pelaksanaan titik nol % dihadiri langsung oleh Camat Binduriang, Babinsa, babinkamtibmas, seluruh perangkat desa Taba Padang dan disaksikan oleh masyarakat desa setempat.
 Kegiatan ini bertanda dimulainya pembangunan yang berbasis swakelola yaitu dikerjakan oleh masyarakat desa sendiri untuk meningkatkan perekonomian warga.
 Bapak Armando Pradana Sonsuni,S.H selaku kepala desa didalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak pemerintah yang terkait dalam mensukseskan pembangunan di desa Taba Padang dan beliau akan mengembangkan obyek wisata yang berada di Desa Taba Padang  agar bisa dikenal oleh masyarakat luar desa dan banyak orang yang dari luar desa  berdatangan untuk berwisata dan  beliau juga siap menerima kritik dan saran dari pihak internal maupun pihak eksternal untuk kemajuan desa.


Jurnalis: Riko Andriansyah,S.M

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.