Titik 0% Pembangunan Fisik Desa Bajak 1 Tahun Anggaran 2020

Bengkulu Tengah RI News- Pemdes Bajak 1 melaksanakan kegiatan titik nol% yang meliputi 2 titik  pembangunan. Pembangunan berupa lapangan voli untuk Sarana Olahraga masyarakat yang berukuran 11x23,8 meter dan Pembangunan kedua membuat Drainase sepanjang 173 meter, pembangunan tersebut berlokasi di dusun 3 Desa Bajak 1 didalam pembangunan drainase terdapat satu titik Plat deker yang berfungsi sebagai penghubung jalan lingkungan.
 Pelaksanaan titik nol % dihadiri langsung oleh Camat Taba Penanjung Sofyan Ansori ,S.PD, Babinsa Reli PSM, Babinkamtibmas Sariyanto, P3MD Faris lutpi,Ks, BPD Novi, BPD pembangunan Feri aryanto,Ks, Pemerintahan Iwan suwardi dan disaksikan oleh masyarakat desa setempat.

 Kegiatan ini bertanda dimulainya pembangunan yang berbasis swakelola yaitu dikerjakan oleh masyarakat desa sendiri untuk meningkatkan perekonomian warga. Bapak Sofyan setelah meletakan batu pertama menyampaikan kepada insan pers agar pembangunan ini bisa berjalan dengan sukses tanpa hambatan apapun, pihak kecamatan siap membantu apabila ada keperluan di dalam proses berjalannya pembangunan.

 Bapak Yono selaku kepala desa didalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak pemerintah yang terkait dalam mensukseskan pembangunan di desa Bajak 1 beliau juga siap menerima kritik dan saran dari pihak internal maupun pihak eksternal untuk kemajuan desa.


Jurnalis: Riko Andriansyah,S.M

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.