Titik 0% Melalui Dana (DAU) Kelurahan Margatunggal Bangun Drainase



Musirawas RI News-Dengan bergulirnya Dana Kelurahan dengan sumber anggaran Dana Alokasi Umum (DAU) tahun anggaran 2020, Lurah Margatunggal, Subani didampingi oleh sejumlah perangkat dan segenap anggota dan ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) pada Rabu, (05/08/20). melaksanakan kegiatan titik nol meliputi, 2 titik  pembangunan Drenase yang berbeda di RT 05 panjang 279 meter dan RT 08 panjang 30 meter melalui dana alokasi umum (DAU) tahun anggaran 2020.


pelaksanaan titik nol dihadiri langsung oleh tim kecamatan jayaloka diwakili kasi Trantib Junaidi, Babinsa Amron, Babinkamtibmas Asep, lurah Margatunggal Subani, seklur Agus Tomi, kasi pemerintahan kelurahan Lismaelni, stap kelurahan Apriana Matovani, ketua RT 05 Arpa, serta tokoh masyarakat kelurahan margatunggal.


Diwawancarai awak media Lurah Margatunggal, Subani menyampaikan ucapan terimah kasih kepada segenap lapisan masyarakat Kelurahan Margatunggal yang antusias mendukung pelaksanaan pembangunan di wilayahnya.


”Kami berharap kebersamaan ini dapat berlangsung secara berkesinambungan. Sehingga tercapainya pemerataan pembangunan di wilayah Kelurahan Margatunggal khususnya dan Kecamatan jayaloka umumnya. Yang mana dengan adanya pemerataan pembangunan di tingkat kelurahan dan pedesaan, diharapkan percepatan menuju masyarakat yang sejahtera secara sosial dan ekonomi dapat segera terwujud,” pungkas Subani.


Jurnalis
Rinof

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.