Realisasi BLT-DD Tahap 1, 2 Dan 3 Desa Pauh "Sukses"

Muratara RI News- Sebanyak  69 Kepala Keluarga (KK) di Desa Pauh, Kecamatan Rawas Ilir Kabupaten Muratara, menerima bantuan langsung tunai (BLT) dana desa tahap l, ll, dan ll, sukses disalurkan, dengan jumlah sebesar Rp 600.000 ribu per KK. Penyerahan BLT dana desa tersebut dilaksanakan di kantor Desa Pauh  Jum'at, (03/07/2020).
 Dalam Acara Pembagian BLT-DD tersebut turut hadir tim kecamatan Rawas Ilir, kades Pauh Aziz Samsul, sekdes Pauh, perangkat desa, Babinsa Diantoro, Bhabinkamtibmas, ketua BPD, pedamping desa, serta tokoh masyarakat desa Pauh.

 pembagian BLT-DD desa  Pauh berlangsung cukup  aman dan kondusif.
pembagian BLT dana desa ini merupakan program pemerintah untuk membantu warga yang terdampak mewabahnya corona virus (Covid-19).

 Kepala desa Pauh Aziz Samsul menyampaikan, agar warga yang menerima bantuan mempergunakan dana BLT dengan bijaksana dan untuk keperluan yang utama.

Tambahnya saya berpesan agar dana BLT ini digunakan sebaik-baiknya untuk keperluan sehari-hari dalam menghadapi wabah covid-19),” ujarnya.


"Saya berharap semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan dapat digunakan semaksimal mungkin, sesuai kebutuhan sehari-hari dan ada nya bantuan ini masyarakat terbantu untuk ekonomi,'  Tutup Aziz Samsul.

Jurnalis Rinof

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.