PKK Mojorejo Bagi-Bagi Masker Kepada Warga" Kusen" kita Anggarkan Dari DD



Rejang Lebong RI News - Ketua tim penggerak PKK Desa Mojorejo kecamatan Selupu Rejang Kabupaten Rejang Lebong dan ketua PKK kecamatan  Bersama Pendamping desa serta pendamping kecamatan  melaksanakan kunjungan kerumah rumah warga untuk membagikan masker gratis sekaligus mengedukasi warga tentang pentingnya penggunaan masker untuk mencegah penyebaran Covid- 19 virus Corona.



Kepala desa Mojorejo mengatakan bahwa dalam rangka mencegah penyebaran covid-19, kami melaksanakan kunjungan kerumah rumah warga untuk membagikan masker dan mengedukasi warga tentang pentingnya penggunaan masker jika keluar rumah.


"Mari kita jadikan contoh kepada masyarakat, dengan mencontoh apa yang di himbau protokol kesehatan covid-19. Mudah2an virus ini segera berahir, saya harap kepada semua yang hadir untuk selalu saling mengingatkan agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, rajin cuci tangan dan untuk sementara tidak menghadiri kegiatan yang bersifat mengundang keramaian, jangan sampai kita menyesal di kemudian hari seperti daerah-daerah yang terpapar virus covid ini, gunakan masker ini setiap melakukan aktivitas terutama diluar rumah dan tempat yang akan mengundang keramaian diharapkan untuk menyiapkan tempat cuci tangan, seperti warung dan lainnya".Pungkasnya.


Ketua PKK kecamatan ibu Ezi Erianti mengucapkan terima kasih kepada tim penggerak PKK untuk waktu dan kesempatannya.

Beliau meminta untuk dalam pembagian masker nanti agar sekaligus mensosialisasi protokol kesehatan.
"Mari kita waspada dari diri kita sendiri, dengan menggunakan masker,cuci tangan, di tempat keramaian harus menjaga jarak, mari kita bekerja sama agar virus desa yang terpapar virus Corona tidak menyebar ke desa-desa lainnya, kita jaga kekompakan kita agar desa mojorejo lebih maju lagi".

Hadir dalam acara tersebut Kusen selaku Kepala desa Mojorejo, Ibu Ezi Erianti Ketua PKK kecamtan Selupu Rejang, pendamping desa, pendamping kecamatan dan seluruh anggota PKK desa Mojorejo.

“Mari kita sama sama perangi virus Corona dengan memutus mata rantai penyebaran covid- 19,dan semoga pandemi ini cepat berlalu,” tutup kepala desa.


(Ficky)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.