Perkerjaan Fisik Desa Pauh 1 Anggaran Dana Desa Tahun 2020



Muratara RI News - Melalui musyawarah dan mufakat antar perangkat desa, BPD dan seluruh elemen masyarakat desa Pauh 1 di dalam melakukan perkerjaan fisik anggaran dana desa tahun 2020 berupa rabat beton yang berfungi sebagai jalan lingkungan.



Perkerjaan yang berbasis padat karya tunai diterapkan secara utuh oleh pemerintah desa Pauh 1 yang mempergunakan perkerja dari masyarakat desa sendiri untuk meningkatkan perekonomian warga.


Rinto salah satu perangkat desa menjelaskan kepada wartawan Revolusi bahwa perkerjaan rabat beton dalam proses berjalan, di dua titik sudah selesai dan dititik yang lain lagi proses pengerjaan.


Bapak Juherman Jisuan selaku kepala desa menyampaikan rabat beton yang berfungi sebagai jalan lingkungan bisa mempelancar akses masyarakat baik pejalan kaki maupun kendaraan roda dua, dan kepada masyarakat desa pauh 1 agar bersama sama menjaga pembangunan yang telah dilakukan untuk kepentingan bersama, kami juga menerima keritik dan saran baik dari masyarakat maupun dari pihak luar untuk memajukan desa pauh 1.

Jurnalis
Diko cibra

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.