Penyaluran BLT DD Tahap 3 Desa Pulo Geto Lamo Berjalan Lancar




Kepahiang RI News - Pemerintah Desa Pulo Geto Lamo menyalurkan BLT DD Tahap 3 yang berasal dari dana desa tahun 2020 ,73 kepala keluarga menerima manfaat bantuan,sebanyak 50 Kepala Keluarga bantuan langsung dikirim ke rekening masing-masing masyarakat yang menerima bantuan,sedangkan 23 kepala keluarga yang menerima manfaat bantuan langsung diambil ke kantor Camat merigi yang diberikan langsung secara tunai kepada masyarakat yang menerima bantuan dengan jumlah 600 ribu rupiah perkepala keluarga selama 3 bulan yang akan dimanfaatkan bagi warga yang terkena dampak akibat pandemi Covid-19.


Penyaluran bantuan tersebut dilakukan dengan cara menyerahkan langsung kepada warga yang menerima bantuan secara langsung yang dilaksanakan di Bank BPD dan Kantor Camat Merigi. Dalam acara penyaluran tersebut langsung dipimpin oleh Bapak M.nursidarsha selaku Kepala desa. Acara juga langsung dihadiri oleh Camat Merigi:Kholil Bermain,S.SOS, selaku Babinsa:Tugiman, Bhabinkamtibmas:Yayadi,PLD:Mis Herawati,Pendamping Desa:Yeni meliansari & dihadiri Seluruh perangkat desa Pulo Geto Lamo serta disaksikan masyarakat yang menerima bantuan.



M.nursidarsha selaku kepala Desa Pulo Geto Lamo berharap semoga dengan adanya bantuan ini masyarakat yang terkena dampak akibat Covid-19 bisa membantu perekonomian yang semakin sulit karena adanya virus Covid-19, apalagi dalam beraktifitas warga harus menjaga jarak satu sama lain agar tidak tertular penyakit Covid-19. Beliau juga berharap semoga wabah ini segera berakhir dan masyarakat dapat beraktifitas seperti biasa.

Jurnalis
Dwiky Richardi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.