Penyaluran BLT-DD Tahap 3 Desa Mataram Berjalan Lancar

Musirawas RI News- Kusharyanto Kepala Desa Mataram, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musirawas lakukan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap 3 sebesar Rp 600.000 (enam ratus ribu rupiah).

Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) ini di lakukan secara tunai bertempat di Kantor Desa Mataram Sabtu ( 15/08/2020).
 Acara penyaluran BLT DD tahap 3  dihadiri oleh Camat Tugumulyo M. Badrun S.Sos.i, Kepala Desa Mataram Kusharyanto, Ketua BPD Suhardi, ketua Adat desa Mataram, pedamping desa, Babinsa, Babinkamtibmas, perangkat desa serta masyarakat penerima bantuan BLT-DD desa setempat.
 Kepala Desa Mataram Kusharyanto mengatakan pada awak Media Revolusi bahwa, ada sebanyak 131 KK (Kepala Keluarga) yang mendapatkan Bantuan Langsung Tunai atau yang di sebut BLT. Kita bagikan kepada penerima manfaat yang di prioritaskan kepada warga yang kurang mampu.
 “Walaupun kita telah memasuki New Normal, namun kita masih harus tetap mematuhi peraturan, protokol kesehatan seperti, hindari kerumunan, jaga jarak, pakai Masker sehingga terhindar dari penyakit menular ini (Covid-19).
Kusharyanto beserta perangkatnya, Ketua BPD dan anggotanya mengatakan, Allhamdullillah acara pembagian BLT-DD tahap 3 pada hari ini lancar, aman, transparan, dan berjalan tertib sesuai protokol kesehatan, ungkapnya.



Jurnalis Rinof

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.