Penyaluran BLT DD Dan JPS Tahap 3 Desa Bukit Bumi Raya

Sarolangun Jambi RI News- Pemdes desa Bukit Bumi Raya kecamatan singkut Sukses penyaluran BLT DD dan jaringan pengaman sosial (JPS) Tahap 3 anggaran tahun 2020.
 Sebanyak 92 kepala keluarga (KK) penerima BLT DD di desa bukit bumi raya masing-masing mendapatkan Rp.600.000 perkepala keluarga yang berasal dari dana desa (DD) dan 161 kepala keluarga menerima beras jaringan pengaman sosial (JPS) tahun 2020.
 Acara tersebut dihadiri bapak Sayuti S.pd selaku PJS kepala desa bukit bumi raya, camat singkut ibu R.A Patimah, DPMD bapak Drs.Syamsurizal, Babinsa, Babinkantibmas, BPD, toko masyarakat dan disaksikan oleh masyarakat penerima BLT DD.
Bapak Sayuti S.pd selaku kepala desa menegaskan kepada masyarakat desa bukit bumi raya, "bantuan langsung tunai ini harus dipergunakan dengan baik dan jangan disalah gunakan mengingat masa pandemi Covid-19 ini belum berakhir setidaknya dengan bantuan ini bisa menambah perekonomian warga desa bukit bumi raya dan jangan lupa cuci tangan ditempat air yang mengalir wajib memakai masker dan sering berolahraga".ungkapnya



Jurnalis.popi kasturi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.