Pemerintah Desa Simpang Nibung Mengadakan Musdesus Terkait RKPDes Tahun 2021 Dan Lanjutan BLT-DD Tahun Anggaran 2020



Sarolangun Ri News- Pemerintah Desa Simpang Nibung Kecamatan Singkut mengadakan Musyawarah Desa Khusus ( Musdesus ) terkait RKPDes Tahun 2021 dan  kelanjutan PMK 50 Tahun Anggaran 2020. Dengan tujuan menjaring aspirasi masyarakat dalam upaya melihat kebutuhan masyarakat  kedepan soal pembangunan Desa Simpang Nibung. Dengan adanya musyawarah desa bertujuan agar masyarakat mengetahui bahwa untuk kelanjutan BLT-DD ada pengurangan menjadi Rp 300.000/KK untuk bulan Agustus, September dan Oktober.

Dalam kegiatan Musyawarah Desa (Musdes) dihadiri langsung oleh Tenaga Ahli Dari Kabupaten Sarolangun Bapak Su'ep Emnur Dan Bapak Pepen, Bapak M.Maini selaku Kepala Desa Simpang Nibung, Pendamping Desa Kecamatan Bapak Guswandi, Pendamping Lokal Desa Bapak Kusnadi, Bhabinsa Bapak Abdul Kadir, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, BPD dan seluruh perangkat Desa Simpang Nibung.


M.Maini selaku Kepala Desa Simpang Nibung sangat berterima kasih kepada lembaga yang terkait dalam penanganan Covid-19. Dengan adanya kegiatan musyawarah Desa agar kami lebih berhati-hati dalam mengelolah Dana Desa ( DD ) agar masyarakat yg menerima BLT-DD sesuai dengan karakteria dan yang menerimanya, (ungkap m.maini).

Selain itu, pada kesempatan tersebut saya juga memintak kepada masing-masing kadus yang hadir agar menyampaikan usulan serta pengajuan untuk berbagai hal terkait kebutuhan desa kedepanya dalam menggunakan ADD dan DD, lanjutan M Maini

Dalam kegiatan musyawarah desa RKPDes tersebut sukur alhadulillah berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apa pun, supaya kedepanya Desa Sungai Gedang bisa maju, berkualita dan makmur.

Jurnalis
Herlangga

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.