Pemerintah Desa Bukit Murau Mengadakan "MUSDES" Penetapan Perpanjangan BLT-DD Tahun 2020 dan RKPDes Tahun 2021



Sarolangun RI News- Pemerintah Desa Bukit Murau mengadakan Musyawarah Desa ( Musdes ) demi penetapan perpanjangan BLT-DD tahun 2020 dan RKPDes Tahun 2021. Dalam kegiatan musyawarah desa tersebut bertujuan agar masyarakat bisa mengerti, bahwa untuk pembagian BLT-DD lanjutan ada pengurangan dari Rp 600000/KK menjadi Rp 300.000/KK.


Dalam kegiatan Musyawarah Desa (Musdes) di Desa Bukit Murau dihadiri langsung oleh Bapak Sukadi selaku Kepala Desa Bukit Murau, Bapak Rizal Ilahi Bhabinsa, Bapak Kuswanto Dan Guswandi Pendamping Kecamatan, Bapak Nuryadi Sekdes, Bapak Kusnadi Pendamping Lokal Desa, Bapak Sutarto Ketua BPD, Ibu Nurreni Afriani Kepala Sekolah TK, Ibu Tri Muryanti Bidan Desa dan seluruh perangkat Desa Bukit Murau.


Bapak Sukandi selaku Kepala Desa Bukit Murau menjelaskan kepada para undangan yang hadir dalam rapat Musyawarah Desa ( musdes ) bahwa penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa BLT-DD dilanjutkan bulan Juli, Agustus, September masing-masing warga yang menerima Rp 300.000/KK. Didalam penyaluran BLT-DD nanti itu sudah sepakat dengan hasil musyawarah Desa hari ini, agar supaya tidak ada tupang tindi yang mendapatkan bantuan lainnya, ungkap sukandi.


Dengan adanya Musyawarah Desa tentang RKPDes 2021ini, mari kita bersama-sama membangun Desa Bukit Murau agar menjadi Desa yang maju, Desa yang aman, Desa yang berkualitas, agar menjadi Desa yang mandiri. Saya berterima kasih kepada undangan yang hadir terutama kepada pemerintah Desa bukit Murau, dengan adanya masukan dari kawan-kawan demi kemajuan Desa kita besama RKPDes Tahun 2021 bisa berjalan sesuai dengan semestinya, lanjutan.

Dimasa Pandemi Covid-19 ini saya tidak bosan-bosan menghimbaukan kepada masyarakat, terkhususnya warga Desa Bukit Murau selalu menjaga kesehatan mentaati Protokol Pemerintah, memakai masker, sering mencuci tangan dan menjaga jarak. Kita sama-sama mendo'akan agar wabah Covid-19 ini cepat berakhir, supaya masyarakat tenang dan bisa beraktifitas seperti biasa, tutup sukandi.

Jurnalis
Herlangga

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.