Pembangunan Jalan Penghubung,jadi Prioritas Desa Lubuk Bingin Baru



Rejang Lebong RI News-Upaya peningkatan jalan yang menghubungkan antara Desa Lubuk Bingin Baru Kecamatan Sindang Beliti Ilir Rejang Lebong, dengan Desa yang berada dalam lingkungan Kabupaten Musurawas, merupakan terobosan Brilian yang akan dilakukan Kepala Desa Terpilih Masa Bakti 2020-2026.



Rencana Pembangunan yang  akan dilakukan Kepala Desa Bapak Helendra ini,nantinya akan mempermudah dan memperlancar Transportasi warga dalam membawa hasil pertanian menuju kota terdekat dan menjual hasil pertanianya.



_PEMBANGUNANYA  INSYAALLAH AKAN KAMI KERJAKAN PADA TAHUN INI JUGA,TETAPI KAMI MASIH TERKENDALA JEMBATAN, KARENA JALAN INI AKAN MELEWATI SUNGAI YANG LEBARNYA LEBIH KURANG 3 METER,KAMI TELAH MENGAJUKAN PROPOSAL KEPADA INSTANSI TERKAIT, DALAM HAL INI DINAS PEKERJAAN UMUM(PU) TERKAIT HAL TERSEBUT, DAN MEREKA MEMBERI RESPON FOSITIP DAN SUDAH BEBERAPA KALINMELAKUKAN CEK LOKASI_.Ucap Kepala Desa.

Kepala Desa menambahakan, "Kalau memang janji PU akan terealisasi,maka kami akan segerah mengerjakan pekerjaan kami dan mudah mudahan tidak ada kendala dalam pengerjaannya nanti, sebab masyarakat sangat mendukung kegiatan tersebut, dan kalau memang terealisasi maka kami yang ada di Desa Lubuk Bingin baru ini akan lebih dekat untuk menuju kota Lubuk Linggau dan otomatis akan menghemat biaya.

Jalan yang mempunyai pajang Lebih Kurang 2000 meter ini mudah-mudahan selesai pada tahun Anggaran 2020 dan dapat dinikmati oleh warga Desa Lubuk Bingin Baru khususnya dan Desa-desa tetangga umumnya.

(Fauzi)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.