Pembangunan DD Desa Lubuk Rumbai Baru Tahun 2020 Berjalan Mulus



Muratara RI News - Bapak Abdullah Sani selaku kepala desa Lubuk Rumbai baru telah sepakat dengan perangkat dan masyarakat di tahun 2020 ini untuk membangun jalan usaha tani dikarenakan jalan ini sangat di butuhkan oleh masyarakat desa lubuk rumbai guna untuk membawa hasil tani seperti getah karet hasil sadapan masyarakat dan buah sawit hasil petani dikarenakan masyarakat desa Lubuk Rumbai Baru mayoritas pekerjaan sehari hari adalah tani untuk menafkahi anak dan istri . Bapak Abdulla Sani sangat memikirkan kesulitan warganya apalagi petani karena kalau tidak ada petani Negara kita akan terpuruk karena petani Tiang Negara Indonesia (TANI) maka dari itu bapak kepala desa Lubuk Rumbai baru lebih mengutamakan jalan usaha tani demi mensejahterahkan petani di desanya.


Dalam pelaksanaan pembangunan ini di kelolah oleh masyarat Lubuk Rumbai Baru sendiri /Swaklolah, yang panjangnya 200 meter x 1,50 x 0,20. Bapak kepala desa menghimbau mengajak warganya ayo kita jaga dan kita rawat semua bangunan yang ada pada desa kita agar semua bangunan bisa dimanfaatkan selamalamanya hingga anak cucu kita nanti karena kedepannya kita belum tahu bagaimana perkembangan dunia yang paling kita kwatirkan masalah Virus corona ini. mudah mudahan tidak berkepanjangan maka dari itu rawat dan jagalah pembangunan kita yang sudah ada ini tegas pak Abdullah.



Bapak kepala desa Lubuk Rumbai Baru selalu dan selalu mengingatkan kepada masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan agar kita tidak tertular pandemi Covid 19 ini walaupun Muratara terbilang zona hijau hati hati dan waspada itu perlu,ayo ikuti lah anjuran pemerintah agar matarantai virus ini cepat berlalu dari dunia kita ini ucap pak Kades tegas.

Jurnalis
Ahyar rusadi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.