Pembangunan "Box Culvert" Di Desa Perdamaian Sukses Dilaksanakan Tahun Anggaran Dana Desa (DD) Tahun 2020



Sarolangun RI News- Penggunaan Dana Desa (DD) Pemerintah Desa Perdamaian membangun "Box Culvert" di dusun 3 Bukit harapan melalui Anggaran Dana Desa (DD) Tahun 2020 telah sukses dilaksanakan sesuai dengan peraturan yang ada. Didalam pelaksaan pembangunan Box Culvert itu hasil musyawarah antara pemerintah Desa Perdamaian, BPD dan seluruh perangkat Desa Perdamaian.


Bapak H.Al Huda selaku Pj, Kepala Desa Perdamaian menjelaskan kepada salah satu anggota Media Revolusi, dalam penggunaan Dana Desa (DD) pemerintah Desa Perdamaian telah melaksanakan pembangunan "Box Culvert" dengan Anggaran Dana Desa ( DD ) tahap I tahun 2020. Dengan adanya pembangunan Box Culvert di dusun 3 Bukit Harapan saya berharap kepada masyarakat  agar bangunan tersebut dapat dipelihara, dirawat sebaik-baiknya, ( ungkap Al Huda ).

Selain dari pada itu tujuan pembangunan Box Culvert bisa bermanfaat bagi masyarakat baik roda dua maupun roda empat dan pengaliran air bisa berjalan dengan lancar. Semoga kedepanya dengan adanya bantuan Dana Desa (DD) Pemerintah bisa bermanfaat bagi seluruh Desa yang ada di Indonesia, terutama Desa Perdamaian agar menjadi Desa yang berinovasi, tutup Al Huda.

Jurnalis
Herlangga

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.