Pembagian BLT DD Desa Kelobak Berjalan lancar



Kepahiang RI News - Pemerintah Desa Kelobak sukses merealisasikan BLT DD 2-3 yang berasal dari dana desa tahun 2020 , 85 kepala keluarga penerima manfaat bantuan dengan jumlah 600 ribu rupiah perkepala keluarga dimanfaatkan bagi warga yang terkena dampak akibat pandemi Covid-19.



Penyaluran bantuan tersebut berlangsung di balai desa yang langsung diserahkan kepada masyarakat yang menerima bantuan, dan ada juga sebagian masyarakat yang menerima bantuan langsung diantar kerumah penerima bantuan( door toodoor).

Dalam acara penyaluran tersebut langsung dipimpin oleh bapak MANSUR Kepala desa Kelobak. Acara juga langsung dihadiri oleh Camat kepahiang, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pendamping Desa, Sekdes dan seluruh perangkat desa Kelobak berserta masyarakat desa yang menerima bantuan.


Kepala desa Kelobak Bapak Mansur mengatakan semoga dengan adanya bantuan ini masyarakat yang terkena dampak akibat Covid-19 agar bisa membantu perekonomian yang semakin sulit karena adanya virus Covid-19, apalagi dalam beraktifitas warga harus menjaga jarak satu sama lain agar tidak tertular penyakit Covid-19. Beliau juga berharap semoga wabah ini segera berakhir dan masyarakat dapat beraktifitas seperti biasa.



Jurnalis
Dwiky Richardi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.