Pekerjaan Lanjutan Fisik Tahap 2 Desa Mekar Sari


Kepahiang RI NEWS- Pembangunan fisik Desa Mekar Sari di tahun anggaran 2020, Pemdes Mekar Sari lanjutkan pekerjaan fisik tahap 1 berupa Drainase sepanjang 454 meter dan tembok pelapis tanah(TPT)  pembangunan tahap 2 tersebut berfungsi untuk memperlancar saluran air dan mencegah terjadinya banjir.
 Dimulainya pembangunan Drainase dan tembok penahan tanah (TPT) di dusun 5 desa Mekar sari yang berbasis swakelola yaitu dikerjakan oleh masyarakat desa sendiri untuk meningkatkan perekonomian warga, pemdes desa Mekar sari menyampaikan kepada insan pers agar pembangunan ini berjalan dengan sukses tanpa hambatan apapun.
Bapak Marno selalu Kepala Desa mekar sari menyampaikan kepada wartawan Revolusi
untuk tetap waspada dari virus Corona, dengan menggunakan masker, cuci tangan dan menjaga jarak. mari kita bekerja sama agar virus desa yang terpapar virus Corona tidak menyebar ke desa-desa lainnya, kita jaga kekompakan agar desa mekar sari lebih maju lagi.
“Mari kita sama sama perangi virus Corona dengan memutus mata rantai penyebaran covid- 19,dan semoga pandemi ini cepat berlalu,” tutup kepala desa.

Jurnalis : Dwiky Richardi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.